Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agrowisata Kebun Strawberry Petik Sendiri di Lembang Bandung Jawa Barat

Agrowisata-Kebun-Rumah-Strawberry-Petik-Sendiri-di-Lembang-Bandung-Jawa-Barat
Agrowisata Kebun Strawberry Petik Sendiri di Lembang Bandung Jawa Barat - Salah satu tempat wisata alam di Bandung yang menjadi tempat liburan favorit keluarga dan anak-anak adalah Kebun Rumah Stroberi Lembang. Nampaknya wisata petik Stroberi / strawberry sendiri telah menjadi menu wajib liburan di Bandung yang harus dikunjungi oleh setiap wisatawan. Selain di Kebun Rumah Stroberi Lembang, Sobat juga bisa menikmati wisata kebun strawberry Ciwidey, namun lokasinya agak jauh dari kawasan wisata lembang.

Sebenarnya cukup banyak pilihan tempat untuk melakukan wisata petik Strawberry di Lembang. Kebun strawberry lembang tersebar mulai dari kawasan Cihideung, Kayu Ambon, hingga Jalan Raya Tangkuban Perahu.

Beberapa penduduk setempat juga banyak yang mengelola perkebunan strawberry milik pribadi. Jika anda ingin berkunjung ke kebun penduduk, anda diperbolehkan akan tetapi biasanya kebun pribadi tidak mengikuti konsep petik sendiri seperti kebun-kebun pada umumnya.

Asyiknya Agrowisata Kebun Strawberry Memetik Sendiri sambil melihat pemandangan disekitar yang indah di daerah Lembang Bandung Selatan seperti pesawahan, kebun teh dan gunung.

Udara yang segar juga selama proses pemetikan Strawberry membuat suasana tenang, nyaman dan tentram. Selain itu ada juga tempat bermain anak yg sangat disukai anak-anak, mereka bisa main di area outbond-nya. Di sana ada flying fox, jembatan tali, dll.

Jajanan makanan dengan harga terjangkau dan makanan Khas Sunda di Rumah Strawberry adalah nasi liwet yang disajikan pakai kastrol dan sayuran pendampingnya disajikan pake nampan bulat dengan tudung yang bisa dibuka-tutup.

Serta tersedia mushola yang layak adalah beberapa hal yg menjadikan Kebun Rumah Strawberry menjadi destinasi liburan keluarga yang dinantikan.

Jika Anda hendak mengunjungi Agrowisata Kebun Rumah Strawberry Petik Sendiri ini disarankan pada waktu musim kemarau, karena pada waktu musim kemarau kualitas buah strawberryya sangat bagus jika dibandingkan pada musim hujan.

Buah strawberry yang berwarna merah ranum tentunya akan sangat menggoda, disini Sobat dapat memetik sendiri buah strawberry langsung dari pohonnya sesuai dengan selera yang diinginkan.

Lokasi Agrowisata Kebun Rumah Strawberry Lembang

Alamat :Jalan Cigugurgirang No.145 Parongpong, Lembang - BANDUNG
Buka setiap hari 09.00-16.00 WIB, Hari libur 09.00-18.00 WIB

Demikian Agrowisata Kebun Rumah Strawberry Petik Sendiri di Lembang Bandung Jawa Barat