Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Kebun Binatang Safari Zoo Park Bali Denpasar

bali-zoo-park-wisata-kebun-binatang-safari-bali-denpasar
Wisata Kebun Binatang Safari Zoo Park Bali Denpasar - Mengunjungi kebun binatang ini rasanya seperti orang kaya yang sedang jalan-jalan di taman belakang rumah. Di sana, binatang menjadi bagian dari penghias taman. Indah dan nyaman, itulah kesa yang tampaknya ingin dibangun di bali zoo park.

Kunjungan kita ke kebun binatang itu tidak terganggu oleh terik matahari, bau kotoran binatang, becek di musim hujan, maupun debu di musim panas.

Bahkan, saat jalan-jalan sore di bekas kebun kakao itu, ketika pengunjung sudah tidak banyak lagi, sempat terlintas kenangan akan segarnya udara dan nikmatnya joging di botanical garden singapura atau di kebun raya bogor.

Atau bila anda pernah berkunjung ke bali birds park, sebetulnya mirip suasana itulah yang disajikan di bali zoo park. Jadi taman tropis khas bali yang sedikdit liar dan tidak artifisial itulah yang mendominasi suasana.

Di beberapa sudut, pengunjung bisa duduk di bangku taman yang teduh, sambil menikmati kelucuan tingkah laku bintang, kicau burung, atau gemericik air.

Di antaranya 200 jenis mamalia termasuk primata, harimau sumatra, kanguru, unta, beruang dan 100 jenis burung termasuk kakatua, kasuwari, merak, elang, serta 50 jenis reptil termasuk buaya, komodo dan aneka macam ular.

Kebun binatang yang terletak di jalan raya singapadu, gianyar ini dibangun oleh pengusaha daerah itu,anak agung gede putera pemilik galeri singapadu. letak galeri itu sendiri bersebelahan dengan kebun binatang.

Kebun binatang itu dibangun sengaja untuk melengkapi daerah wisata yang sudah ada.yang pemilik dan pekerjanya pun asli orang bali.

Untuk masuk ke bali zoo park yang dibuka mulai 08.00 sampai 18.00.kalau datang sekitar pukul sebelas siang, anda bisa sekaligus menikmati ramainya suara binatang ketika mereka diberi makan.

Makan malam dan tarian

Berbeda dengan tempat lain , di kebun binatang ini kita juga bisa menikmti restoran ala hotel bintang lima yang enak sambil menikmati taman tropis, dengan kapasitas 300 tempat duduk.

Di antara menu yang tersaji ada makanan tradisional bali dan menu vegetarian.

Pada malam hari, sambil santap malam kita bisa menikmati berbagai tarian yang populer seperti kecak, legong, joged bungbung, dan topeng bebondresan. Panggung terbuka itu telah dibangun menghadap restoran.

Silahkan mencobanya, sebagai variasi liburan anda bersama keluarga. Ke kebun binatang sambil menikmati santap malam dan tari-tarian.

Baca Juga Agrowisata Lainnya

Bali bird park : tempat wisata kebun binatang taman burung bali
Taman Wisata Kebun Raya Cibodas Cianjur Jawa Barat
Wisata Pabrik Jamu Agrowisata Sido Muncul Semarang 
Wisata kebun binatang safari zoo park bali Denpasar
Agrowisata kebun sayuran organik agatho cisarua bogor
Agrowisata kebun tanaman obat leuwiliang karyasari bogor
Wisata kebun sayuran natural farmhouse lembang bandung
Agrowisata kebun teh tambi wonosobo jawa tengah
Agrowisata kebun salak pondoh turi sleman yogyakarta
Agrowisata Kebun Strawberry Petik Sendiri di Lembang Bandung Jawa Barat